Kamis, 28 Oktober 2010

Pemuda jaman sekarang


*Sumpah Pemuda..
KAMI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA MENGAKU BERTANAH AIR SATU
TANAH AIR INDONESIA.


KAMI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA MENGAKUBERBANGSA SATU
BANGSA INDONESIA.


KAMI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA MENGAKU BERBAHASA SATU
BAHASA INDONESIA.

enggak terasa udah 82 tahun sumpah pemuda dan pemudi berikrar, lalu magaimana kita sebagai pemuda menyikapi sumpah pemuda yang sekarang kayanya sudah banyak yang lupa karena kenyatannya di kehidupan sehari hari kita sebagai pemuda udah luntur rasa nasionalisme malah banyak yang hoby nya demo dan banyak yang ngerusak aset negara.. .
Hari ini bertepatan hari sumpah pemuda, bisa di lihat darii bedanya jaman dulu sama jaman sekarang, jaman yang semakin maju .. .

BERTANAH AIR SATU
TANAH AIR INDONESIA.
kita lahir dan tinggal di Indonesia tapi masih banyak aja pemuda pemuda yang kurang bersyukur tinggal di Indonesia, Negara yang punya segudang kekayaan. Emang masih banyak orang yang tidak bisa manfaatin semuanya.. tapi ayolah bangun para pemuda.!!


BERBANGSA SATU
BANGSA INDONESIA.
emang siiy masih berbangsa indonesia tapi masiih aja banyak yang sekolah di luar negri, beli barang barang sampe makanan berbauu luar negrii, jaraang tuuw pemuda jaman sekarang mauu makanan asli tanah air sendiri kaya gado gadoo, kerak teloor mpee sate padang mana ada cobaa.. .

BERBAHASA SATU
BAHASA INDONESIA.
tapi kita soo soooan pake bahasaa gaul atau yang kebarat baratan bikiin rusak bahasa ibu pertiwii aja,gimana enggak nangiis tuuw ibu pertiwi padahal enggak ada bagus bagusnya di denger dan bahasanya kurang mendidik.. .


seharusnya kita bangga sebagai pemuda indonesia yang memiliki kekayaan alam, kekayaan sumber daya manusia. Kekayaan kebudayaan.. .
sebagai mahasisiwa untuk meneruskan perjuangan para pemuda mari kita lestarikan kekayaan tersebut dengan menggunakan produk dalam negeri dan jaga semua aset negara kita..:)

*CINTAI INDONESIA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

chatme


ShoutMix chat widget