Senin, 18 Oktober 2010

keluarga itu penting lowhh...

Peran keluarga sangat penting bagi setiap individu, karena hanya keluarga lah yang menerima kita apa adanya tanpa ada pamrih. Keluarga itu terdiri dari ayah ibu dan anak – anak.ayah bekerja dan mencari nafkah untuk keluaraga sedangkan ibu dan anak –anak mengurus rumah tangga. Semua harus berkerja sama dalam kehidupan agar mencapai keluarga yang harmonis.


Banyak ana- anak seumuran saya tidak terlalu perduli dengan keluarga. Seperti pulang kampus langsung mayin bersama teman atau bahkan menginap di rumah teman tanpa memberi tahu orang rumah terlebih dahulu padahal keluarhanya dirumah selalu menunggu dan menunggu..

keluarga tidak dapat tergantikan oleh siapa pun, hal yang paling penting dalam hidup adalah keluarga, bayangkan seorang hidup sebatang kara tidak punya sanak saudara yang menemani, tidak punya tempat untuk berkeluh kesah menceritakan apa yang di alami.

Maka kita harus bersyukur memiliki keluarga yang sempurna, di setiap rumah tangga memiliki cerita lain di dalamnya ada senang, sedih, dan bahkan ada yang selalu marah marah di rumah.
Ada yang tidak bahagia padahal harta melimpah dan ada pula walaupun sederhana tapi selalu bahagia tidak meras kekurangan apapun.

Seperti apa keluarga kalian.????

Dari bacaan di atas kita dapat menyimpulkan kebutuhan akan keluarga dalam kehidupan sangatlah penting, soo jangan sia – sia kan keluarga kalian sekarang yaa buat yang jarang pulang ayolah bersosialisasi dengan kelurga sendiri itu lebih penting dari pada dengan orang lain.. .

1 komentar:

chatme


ShoutMix chat widget